Monday, February 23, 2009

Untuk Yati

Minggu kemarin, minggu ketujuh di tahun 2009, jadi minggu yang kelabu.. Pas lagi mau masuk MRT mau pergi ke tukang potong rambut, si Edison ama Rosi sms gua.. Kasih kabar soal Yati.

Terus gak berapa lama gua juga ceting ama Penju dan Meike pas lagi nunggu giliran potong rambut. Si Penju kaget (dan udah tau duluan dari sebelum gua kasih tau), Si Meike super kaget (yang ini baru tau setelah baca di Fesbuk gua)..

Pas kita kumpul", kita sempet telpon si Yati. Pertama, hari Sabtu, 21 Feb 09, sekitar jam 6an sore, di Donut King apa King Donut (pokoknya toko donat), gua dan Tessa yang telpon si Yati duluan.

Terus, malemnya, hari yang sama, sekitar jam 9an, di My Nyonya, Rossy yang nelpon. Gua ikutan nimbrung lagi.

Ngomong nggak nyampe 2 menit.. Bingung mau ngomong apa.. Yang pasti kita mau ngasih tau elu, Tong.. Kita semuanya ada di sini buat elu.. Gua yakin anak-anak yang lain juga gitu..

Cuma berdoa biar elu tabah yah, Tong..

We love you, Tong..

5 comments:

  1. yups..tong..seperti kata So..whenever you need us just let us know..we always be there for you..( pilih aja salah satu yang mana available..jojoba kan banyak tuh :) )
    pas gw liat facebook So..dengan tulisan ikut berduka cita untuk yatty..gw langsung DEG!! syok banget, separuh gak percaya karena terakhir chatting ama loe..loe bilang bokap udah mendingan dan dibawa pulang..gw berusaha untuk minta kejelasan ama So..tapi mungkin dia udah keburu offline..si tessa atau edi yang biasa online di facebook juga gak tau kenapa hari itu gak online..sebelumnya memang ada telpon dari Itin di Indo tapi karena gw kerja gw gak bisa angkat..gw cuman wondering tumben amat si Itin telp gw, mungkin mo kongkow mengenai kerjaan baru..gw bener2 gak nyangka kalo mungkin Itin mau kasih tau kabar ini..
    btw..gw langsung secepatnya cari kartu telpon gw yang tersisa dan telp loe..dan mendapat kejelasan kabar buruk itu dari loe sendiri..
    abis telp loe..ternyata si SO online dan kita langsung chatting dan sharing tentang perasaan kita di perantauan mengenai ortu kita sendiri..
    honest tong..gw smakin yakin untuk pulang secepatnya..meski albert udah kasih tau gw..tapi kejadian ini membuat gw semakin termotivasi untuk cepet2 pulang..
    well..Tong, gw hanya bisa berdoa semoga loe diberi ketabahan dan bisa melewati semuanya dengan kuat..be strong tong for yourself, your mom and sister..
    Sorry..sorry..sorry gw gak bisa ada di samping loe tapi smoga jarak bukan suatu hambatan buat misahin kita sebagai teman..
    love you..Yatty

    ReplyDelete
  2. Sejak balik dari peradaban, baru hari ini g sempat buka blog Jojoba.. ga nyangka klo akan terima postingan kaya gini.

    G cuman bisa bilang, Thank u and thank u. Thank u for every presences, calls and messages

    I'll do my best to recover and face it!

    Love u guys too..
    muahhhhhhh....

    -yatty-

    ReplyDelete
  3. PS: its Yatty! with double "T" and another "Y" :P

    ReplyDelete
  4. eh eh, gw tau loh kl yatty itu pake 2 t dan ada y-nya di belakangnya.

    Life goes on, JIA YOU !!!

    ReplyDelete
  5. as kids yg udh fatherless, we have to stick together....
    :)

    ReplyDelete