Wednesday, November 4, 2009

Ketemuan

Ga berasa uda beberapa bulan ga ada yang update neh blognya :P

Kali ini mau cerita soal pertemuan team Jakarta dengan personil perantau dari beberapa daerah pada saat yang tidak bersamaan. Dan, semua terkait dengan kata WEDDING

Pertama. Tessa balik dalam rangka wedding kakaknya. Tessa kumpul dengan para Jojoba pada awal bulan Oktober, tepatnya Jumat, 2 Oktober 2009. Pada hari itu yang hadir cukup rame dan lengkap.

Kedua. Weddingnya Aping, Minggu, 25 Oktober 2009. Pada acara ini bertemu dengan Albert yang lagi balik Jakarta dalam rangka pacaran. Pada pertemuan kali ini dari Jojoba banyak yang absen. Alasan beragam, ada yang sakit dan ada juga yang ada acara lain.

Ketiga. Masih di akhir bulan Oktober, tepatnya pada hari Jumat tanggal 30, dan masih karena alasan Wedding. Gue dan Edison ketemuan ama So yang lagi balik karena koko-nya married. Meski singkat, foto-foto tetap terlaksana dengan baik dan benar.

Yang terakhir adalah hari Minggu, 1 November 2009 kemaren. Para Jojoba bertemu di acara wedding Devi! Well, sudah bisa ditebak dong, kumpul-kumpul paling lengkap! Rossy yang amat sangat ga terduga bisa hadir karna lagi kebetulan banget lagi balik Jakarta untuk ngurus visa.

Berikut beberapa fotonya.. ^^








-urutan acara dari yang paling baru, peubahan berdasarkan pergantian kostum-


-Ling-

1 comment:

  1. akhirnya ada update'an jg di blog jojoba setelah beberapa bln aku visit gk ada update-an yg baru..
    sori guys, aku absen cukup lama..
    miss you guys..

    ReplyDelete