Thursday, March 19, 2009

2 years is coming!!!

Mmmmhhh.. bulan depan udah bulan april tahun 2009..
Ngedenger si So mau pulang jadi mikir itu kan harusnya gw yang pulang..soalnya udah 2 tahun di negeri Paman Sampah ini..
Tapi apa daya kalo pulang bulan depan gw blom siap semuanya khususnya dari segi materi..
dan somehow agak berat juga sih ninggalin negeri ini karena kemungkinan gw untuk bisa balik kesini hampir nihil..jadinya gw harus mikir 1000 kali dulu sebelum mutusin pulang...
Temen yang satu udah nyuruhin pulang mulu katanya jangan lupa ama ortu..dia ada benernya juga sih..dan gw juga pengen banget pulang..tapi kalo dipikir lagi nanti keadaan gw di jakarta akan bagaimana...apa akan bisa lebih baik..apa gw akan bisa betah lagi setelah udah ngejalanin kehidupan disini..walo kerjaan cuman kerja part time..tapi di negeri ini gw yang belajar kudu mandiri dan bener2 hidup dengan ngandalin diri gw sendiri...
Huh..benar2 pusing..pulang itu kudu..tapi ninggalin negeri Paman Sampah ini juga bukan sesuatu yang gampang melihat kondisi gw dan keluarga.. :(

1 comment:

  1. ha...bener banget nih bagian yang mikir 1000kali.
    Kenapa ngga ortu yang terbang kesana jengukin elo ?
    terus kenapa kemungkinannya nihil buat balik lagi ?

    Gw sampe sekarang malahan belum mikir buat balik indo for good. Maunya pindah negara lain, tapi kalo for good, gw belum mau.

    ReplyDelete