Wednesday, March 25, 2009

Alo semua...

Hi the jojobers....apa kabar semuanya???

Sorry, selama ini gw uda vakum dari dunia jojoba...
tapi biar gimana pun dihati gw selalu ada kalian kok...
Biarpun kita terpisah oleh ruang dan waktu kita tetep satu kesatuan...
Duh, puitis amat yah....
Gw lagi di tempat kerja sekarang, lagi lunch time, sisa 10menit, lumayan masih keburu buat posting di blog...hehe...(thanks yat atas panduannya, akhirnya bisa juga =))
Lagi di tempat kerja bih bawaan serius aja...
Mungkin gw sekarang udah tambah dewasa kali yah...jadi bawaannya serius aja...secara kan udah jadi mama, trus jadi istri...hehe...jadi lupa becanda...
Besok libur, kalian pada punya acara apa???

Efek makanan yang tadi gw santap *ngantuk :0

3 comments:

  1. yay ! berhasil !
    si yuli berhasil posting di blog kita loh.... :D
    ayo yang belum pada posting, dicoba donk panduannya...
    pada ngeblog sini... :D

    Yuli, welcome home :)

    ReplyDelete
  2. yay!
    go yuli....
    heuehhehe...
    tess, bukannya welcome home, welcome back....

    ReplyDelete
  3. Thanks guys...
    gw mo ikuti jejak Tess yg puitis and Mr. E yang lebay...yu hu...

    ReplyDelete