Monday, March 30, 2009

info ga penting

hari ini (kemaren sih tepatnya, hari senen) gua kan kerja di hotel.
o iya, info dulu, gua disini kan kerja di 2 hotel, masi satu grup.
nah, hari ini gua kerja di hotel A, trus gua disuru ke hotel B buat nganter barang ma orang2 dari removal, hotel sewa mereka buat anter barang.
ternyata orang2 (2 orang) removal itu orang indo, dua2nya bapak2.. n sodara2.. ada 1 bapak MIRIP BGT ma bokapnya ITIN! gua ga pake becanda ato menghina, hehe.. tp serius, mirip bgt!
tp kalo bokapnya itin orangnya cool jarang ngmg gt, yg ini mah bawel bgt, sampe rambut orang thailand yg kaya nanas aja dikomenin, trus td ada sepasang ibu2 indo lewat ngmgin rambut si orang thai itu aja dipanggil ma ni orang yg mirip bapaknya itin.. muka emang mirip, tp kelakuan ga mirip sama sekali..

sekian info ga penting dari gua..

1 comment:

  1. hemm... jangan-jangan itu sodara bokap na Itin..
    coba itin di suruh cek k sodara bokap na.. mungkin ada yg lagi liburan dan kebetulan menginap ditempat abang (ngaku) gantung bekerja..

    penting ga penting yah pertanyaan na :)

    ReplyDelete