Monday, March 23, 2009

hi all..

gila, ternyata kita berkembang dari milis jd blog! keren jg! (kita? siapa yg ajak gua ya? hehe..)
apa kabar sodara2 smua.. uda lama ga kedengeran..

kabar dari aussie, smua disini baek2 aja, ga ada kekurangan 1 apapun. kerjaan masi gitu2 aja, skolah masi tetep asal2an seperti biasa, hidup ya selayaknya orang merantau lah.

tp gua ada perkembangan disini, sejak gua balik dari indo ke aussie lg sampe skrg, gua jd rajin ke gereja! haha.. biasa hari minggu bela2in bangun pagi2 buat ke gereja! hebat ga tuh?

gua bingung mau nulis apa lg nih, keadaan setengah teler.. kerja dari jam 7 pagi sampe jam 7 malem, skrg jam 10.40 malem, mata uda sepet.
bertanyalah sodara2, gua akan jawab..

o iya, yg buat introduction di bagian samping itu siapa ya? kok ga ada devi ma maggie?

11 comments:

  1. Son, segera ditambahkan yah..
    Mari kita ber hi-tech ria teman.. :)

    ReplyDelete
  2. Ini perasaan gua doang apa kayaknya tiap hari template-nya blog kita berubah, yah?

    Penju: Lu kagak ngeliat di sebelah itu??
    --> Edison, The Lebay JoJoba (sebagai penulis, paling akhir, boleh donk..)
    Menurut lu siapa yang nulis?

    Edison: Warna gua harus merah jambon, yah? Bibir janda banget sih.. Gua mau coklat, dong.. Plis..

    ReplyDelete
  3. So, berubah2 dalam aartian postif kog.. sedang mencari jati diri!! hahahahahaha

    anyway, its because si Mr E.. Ganti2 template malah ilangin widget.. jadi lah ganti n ubah2 lagi

    tersangka: EDISON!! hhihihihihi :P

    ReplyDelete
  4. Oh abang ganteng itu penju???!!!
    gw kira albert...
    Albert mana nih...
    kok gak ada suara cemprengnya =)

    ReplyDelete
  5. Heh!
    Saya sudah bekerja extra keras sampe ejakulasi dini demi membuat-menghias-menghancurkan blog ini, mohon diberikan penghargaan donk, terima kasih.
    FYI:
    1. Devi & Meggie sudah ditambahkan dalam list Introuction to JoJoBa, We Are The Best.

    So, what do you guys think about the new look?
    gue sedang berusaha mendesgn logo JoJoBa dulu, lgkp dengan foto-foto kalian para JoJoBers..
    Bisa ga ya???

    ReplyDelete
  6. The brand new look and feel-nya overall oke, Son.. Cuma panel tulisan di kanan atas itu rada suram mencekam gitu, yah..

    Dan satu lagi, ini yang paling penting.. Kok gua warna coklatnya coklat banget, sih? Gak ada kehidupan.. Apa karena ejakulasi dini, jadi gak ada kehidupan? Eh, tapi ejakulasi dini itu sebenernya gak mandul kan? Cuma kurang bisa merasakan aja, kan? Bener gak sih? Berarti seharusnya ejakulasi dini masih bisa ada kehidupan dong, Son? Kalau gitu, tolong dong warna coklat gua diganti ama warna coklat Toblerone.

    ReplyDelete
  7. Gua menghargai elu banget Son.. Atas jasa dan waktu elu mengutak-atik.. Salut, salut.. Btw, elu ngerjainnya di kantor?

    Dan request lainnya, nanti di logonya, foto gua kalo bisa diganti ama fotonya Kwon Sang-Woo, yah.. Beda tipis banget kok.. Gak bakal ada yang nyadar. Ntar gua kirim ke elu deh yah, Son..

    -so-

    ReplyDelete
  8. Son... kerja.. jangan bikin logo disini.. :P
    g menghargai juga kog.. tapi pake harga diskon.. yah cuci gudang gt deh. kaya spanduk dr tv itu loh son.. "diskon cuci gudang! 90%"

    ReplyDelete
  9. cowo jojoba pada ejakulasi dini smua...sedih :(

    ReplyDelete